Nasip Bege Setelah Arc Whole Chake Island Berakhir

Nasip Bege Setelah Arc Whole Chake Island Berakhir



Di video ini saya akan berbicara tentang Perang yang akan berlangsung di Negeri Wano. Wano mungkin adalah Arc paling Greget sekali yang pernah ada di One Piece sejauh ini. 



Karna sudah bertahun-tahun sejak Oda Sensei telah menantikannya. Bahkan sebelum timeskip pun, dia mengatakan bahwa dia menantikan untuk menggambar tanah Samurai yang disebut Wano.
Jadi Anda tahu sendiri, bahwa Oda Sensei akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Wano menjadi Arc terbaik yang pernah kita miliki sampai sekarang di One Piece. 

Persiapan untuk perang ini sudah dimulai. Seperti sudah kita ketahui setengah dari Strawhat Pirates sudah berangkat ke Wano, dan mereka mungkin sudah sampai di sana sekarang juga. Ada Nekomamushi, yang saat ini sedang mencari Marco untuk bergabung dalam perang juga. suku Mink yang sudah siap bertarung, dan Zoro mengatakan akan mengumpulkan para samurai.

Namun, Anda mungkin pasti membayangkan.. bahwa masih ada hal yang harus dilakukan Luffy sebelum Whole Cake Island berakhir. Yaitu Capone Bege masih ada, begitu pula Luffy. Katakanlah jika Luffy dan Bege memang bisa bertahan di Whole Cake Island. Apa selanjutnya? 

Bahkan jika Big Mom memang memaafkan Luffy, dia tidak akan memaafkan Bege karena dia mengkhianati mereka.

Jadi, apakah Bege perlu berlari sejauh mungkin dari Big Mom jika dia tidak ingin mati. Tentu tidak mungkin, karna yang kita bicarakan saat ini yaitu Yonkou Big Mom yang memiliki kekuasaan, kekuatan,mengatur, dan memerintah.

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Previous
This Is The Oldest Page

Tidak ada komentar